Menang Lawan Inter, Mazzarri: Ini Bukan Balas Dendam

Menang Lawan Inter, Mazzarri: Ini Bukan Balas Dendam

Agen Sbobet

Walter Mazzarri memastikan bahwa dia tidak perlu balas dendam, saat Torino mengalahkan klub lamany,a Inter Milan. Sang pelatih mengklaim kemenangan timnya atas La Beneamata bukan dalam rangka balas dendam.

Ini adalah pertama kalinya Mazzarri menghadapi Inter sejak dia dipecat pada bulan November 2014. Dalam pertandingan itu pula, Adem Ljajic, mantan pemain Nerazzurri, mencatat satu-satunya gol, yang membawa Torino meraih kemenangan tipis 1-0 atas Inter Milan.

Usai pertandingan tersebut, Mazzari tidak ragu-ragu untuk mengakui bahwa dirinya merasa senang. “Saya senang bahwa kami menang setelah periode yang tidak mudah bagi kami,” kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

“Saya ingin tahu bagaimana kami tampil melawan tim yang sangat besar. Taktik baru dengan tiga pemain di belakang dan tiga striker harus diverifikasi terhadap lawan dari level ini. Ini membuktikan bahwa jika kita semua berjalan bersama dan tetap teratur, kita bisa mendapatkan hasil melawan siapa pun,” imbuhnya.

Mantan pelatih Inter itu ditanya apakah dia senang membalas dendam kepada klub yang telah memecatnya. Mazzarri berkata: “Karier saya berbicara untuk saya, dan saya tidak punya apa-apa untuk dibuktikan, juga kebutuhan untuk membalas dendam. Anda hanya perlu melihat kualitas tim yang saya kerjakan dan hasil yang saya capai bersama mereka.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply