Menang Lagi, Juventus Jaga Kesempurnaan

Agen Sbobet

Juventus menang lagi. Bertanding melawan Sassuolo, Juventus menang 3-1. Dengan demikian, Bianconeri masih sempurna: meraih tiga kemenangan dari tiga laga.

Bertanding di Stadion Juventus, Sabtu (10/9/2016) malam WIB, Juventus untuk pertama kalinya memainkan Miralem Pjanic. Sementara itu, lini depan diisi oleh Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Higuain jadi salah satu pahlawan kemenangan Juventus dalam laga ini lewat sepasang golnya, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Pjanic.

Pertandingan berlangsung menarik sedari awal. Baru empat menit pertandingan berjalan, Sassuolo sudah mendapatkan peluang lewat Matteo Politano. Dari sisi kanan, Politano melepaskan tendangan rendah ke arah tiang dekat. Namun, usaha Politano gagal setelah Gianluigi Buffon menepisnya.

Setelahnya, Juventus mencetak gol pertama mereka. Pada menit kelima, Juventus melakukan serangan balik dari belakang. Serangan balik yang dibangun lewat tengah itu kemudian diakhiri dengan umpan terobosan yang dilepaskan Dybala kepada Higuain, yang berada di sisi kanan. Higuain kemudian menyelesaikannya dengan sepakan datar ke arah tiang jauh. Juventus 1, Sassuolo 0.

Tertinggal satu gol tidak mengendurkan semangat Sassuolo. Mereka sempat mendapatkan kans lewat Antonino Ragusa setelahnya, tetapi tendangan yang dilepaskan Ragusa dari luar kotak penalti dihentikan oleh Buffon.

Justru Juventus yang sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-10. Adalah Higuain yang menjadi pencetak golnya, dan gol terbilang indah.

Diawali oleh umpan silang Stephan Lichtsteiner dari sisi kanan, bola disundul oleh Dybala kepada Sami Khedira. Khedira kemudian menyundulnya kembali dan bola melayang ke arah Higuain. Tanpa buang waktu, Higuain langsung melepaskan tendangan voli sembari menjatuhkan badan. 2-0.

Tertinggal dua gol juga tidak membuat Sassuolo menjadi defensif. Alfred Duncan mendapatkan kans pada menit ke-12, tetapi tendangannya melenceng. Juventus membalas, Leonardo Bonucci mendapatkan kans lewat sundulan, namun juga melebar.

Sampai kemudian pertandingan memasuki menit ke-27 dan Juventus sukses mencetak gol ketiga mereka. Gol diawali oleh sundulan Pjanic dari dalam kotak penalti yang kemudian membentur mistar gawang Sassuolo. Bola rebound langsung disambar Pjanic lagi dan Juventus pun unggul 3-0.

Sassuolo akhirnya memperkecil skor pada menit ke-33 lewat Luca Antei. Dari tendangan penjuru di sisi kanan, Antei, yang berniat menyundul bola, akhirnya malah menyambar bola dengan kakinya. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Di babak kedua, sejumlah peluang diciptakan Juventus, di antaranya lewat sepakan Pjanic dan Dybala. Tapi, tidak ada satu pun yang menambah keunggulan Bianconeri. Sementara itu, sundulan Chiellini lagi-lagi melebar.

Sementara, Sassuolo tidak banyak membuat peluang bersih. Namun, menjelang pertandingan berakhir, Politano mendapatkan kans untuk mencetak gol, tetapi usahanya digagalkan sapuan Lichtsteiner. Sementara, sundulan Simone Missiroli di injury time melambung.

Dengan hasil ini, Juventus masih memimpin klasemen dengan nilai 9. Sementara, Sassuolo berada di posisi ke-14 dengan nilai 3.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon, Bonucci, Chiellini, Benatia, Lichtsteiner, Alex Sandro, Khedira (Hernanes 72), Lemina, Pjanic, Dybala (Pjaca 87), Higuain (Mandzukic 69).

Sassuolo: Consigli, Antei, Acerbi, Gazzola, Antei, Acerbi, Peluso, Pellegrini (Missiroli 56), Magnanelli, Duncan, Politano, Matri (Iemmello 56), Ragusa (Ricci 79).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply