Menang di Laga Uji Coba, Awal Bagus untuk Bhayangkara FC

Menang di Laga Uji Coba, Awal Bagus untuk Bhayangkara FC

Agen Sbobet

Bhayangkara FC menang di laga uji coba melawan PS AD. Pelatih Simon McMenemy menilai ini awal yang bagus untuk persiapan Liga 1 musim depan.

Bhayangkara FC menggelar pertandingan uji coba pertamanya yakni melawan PS AD di Lapangan National Youth Training Center, Bojongsari, Depok, Minggu (7/1/2018). Dalam laga berdurasi 3×30 menit, Juara Liga 1 2017 itu menang 5-0, yang masing-masing dicetak oleh Vendry Mofu, Dendi Sulistyawan, I Made Wirahadi (penalti), dan James Mack (dua gol).

Simon mengaku cukup puas dengan hasil uji coba karena timnya mampu menjalankan strategi yang diinginkannya dengan baik. Dia juga bisa menilai penampilan khususnya pemain-pemain baru.

“Ini uji coba pertama kami dan kami coba bagaimana pemain-pemain baru itu bisa nyetel dengan cara bermainnya Bhayangkara,” ujar Simon.

“Jadi tadi 3×30 menit dan tiga tim itu semua bermain bagus. Ini awal yang bagus, dari empat hari latihan di awal,” dia menambahkan.

Hasil uji coba tersebut membuat pelatih asal Skotlandia tersebut sudah mengantongi skuat bayangan di musim 2018, meski dia ingin penampilannya timnya ditingkatkan lagi. Dia berencana melakukan uji coba lagi sebelum mengikuti Piala Presiden.

“Memang bakal ada ujicoba lagi dan akan ada internal game. Cuma berdasarkan apa yang saya lihat hari ini sudah sangat bagus sekali apa yang dilakukan anak-anak, dan tinggal persiapan lebih lanjut lagi,” dia menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply