Menang Atas Malaga, Real Madrid Terus Tekan Barcelona

Menang Atas Malaga, Real Madrid Terus Tekan Barcelona

Agen Sbobet

Kemenangan Real Madrid 3-2 atas Malaga akhir pekan lalu membuat Dani Carvajal senang. Bek Real Madrid itu menilai tiga angka sangat penting untuk menjaga peluang juara.

Awalnya, Malaga mampu membuat Real Madrid kewalahan dengan perlawanan sengit mereka. Meski unggul lebih dulu lewat Karim Benzema di menit kesembilan, Malaga langsung membalasnya lewat Diego Rolan di menit ke-18.

Madrid kembali unggul berkat umpan Toni Kroos yang dimaksimalkan Casemiro di menit ke-21. Namun, lagi-lagi Malaga sukses menyamakan skor berkat gol Gonzalo Castro di menit ke-58. Penentu kemenangan Madrid akhirnya didapat lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-76.

Berkat kemenangan itu, Madrid setidaknya mampu mendekati diri dengan penghuni tiga besar. Dengan koleksi 27 poin, mereka kalah selisih gol dari Atletico Madrid, terpaut tiga poin dari Valencia, dan tertinggal tujuh poin dari Barcelona.

“Di babak pertama, kami tim yang lebih baik. Sedangkan untuk kebobolan, kami melakukan kesalahan. Pada akhirnya, terpenting adalah tiga poin dan memberikan tekanan kepada para pemimpin,” kata Carvajal, dilansir Football Espana.

Jika melihat jalannya pertandingan, sejatinya Real Madrid lebih mendominasi. Penguasaan bola mereka mencapai 57 persen. Mereka juga mampu melepaskan 16 tendangan percobaan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang Malaga.

Anehnya, mereka begitu sulit untuk mencetak gol. Selain karena kehebatan kiper Roberto Jimenez, para pemain Los Blancos juga terlihat banyak membuang peluang. Finishing para pemain tuan rumah pun menjadi sorotan di laga tersebut.

Miskin finishing? Terpenting adalah kami menciptakan peluang dan Cristiano memiliki permainan fantastis. Lebih baik jika mereka mencetak gol dengan melawan kami seperti itu. Kami mencoba membawa bola keluar dan justru melakukan kesalahan defensif,” beber Carvajal.

Di lain pihak, Zidane juga merasa puas dengan performa timnya. “Kami senang dengan hasilnya meski ada beberapa hal yang berjalan tidak seperti yang diinginkan. Kami suka bermain di Santiago Bernabeu,” ungkap Zidane.

Susunan pemain

Real Madrid: 13-Kiko Casilla, 12- Marcelo, 5-Raphael Varane, 3-Jesus Vallejo, 2-Daniel Cavajal, 14-Caasemiro, 8-Toni Kroos (15-Theo Hernandez 81′), 17- Lucas Vazquez, 22-Isco (10-Luka Modric 62′), 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (21-Borja Mayoral)

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Malaga: 1-Roberto Jimenez, 7-Juan Carlos (22-Paul Baysse 36′), 3-Diego Gonzalez, 4-Luis Hernandez, 18-Roberto Rosales, 11-Gonzalo Castro, 8-Adrian, 14-Recio, 20-Keko (10-Juanpi 66′), 24- Diego Rolan, 16-Adalberto Penaranda (9-Borja Baston 61′)

Pelatih: Míchel (Spanyol)

Wasit: Jesus Gil Manzano

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply