Melawan Wasit, Balotelli Dihukum Tiga Laga

Agen Sbobet

MILAN – Striker AC Milan, Mario Balotelli kembali berbuat ulah yang merugikan timnya. Balotelli bahkan resmi dijatuhi hukuman larangan bertanding di tiga laga akibat melawan wasit.

Tindakan tersebut dilakukan mantan bomber Manchester City itu usai laga antara timnya menghadapi Napoli hari Minggu (222/9/2013) malam lalu. Meski laga telah usai, Balotelli yang terus melakukan protes terhadap wasit akhirnya diganjar kartu merah.

Jika hukuman tersebut tak berubah, Milan dipastikan tanpa diperkuat Balotelli saat menghadapi Bologna, Sampdoria dan Juventus.

Namun kubu Milan tidak tinggal diam dan berencana mengajukan banding. I Rossoneri berharap hukuman untuk bombernya itu bisa lebih ringan karena tenaga Balotelli sangat dibutuhkan.

Milan sendiri mengawali musim ini dengan tidak bagus. Dari empat laga yang telah dilakoni, mereka baru meraih satu kemenangan, satu hasil seri dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sebelum dikalahkan Napoli 1-2, Milan juga menderita kekalahan saat melawan verona tanggal 24 Agustus lalu juga dengan skor 1-2.

42 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply