Melawan Jerman, Kesempatan Inggris Menguji Diri

Agen Sbobet

Gary Cahill tak menganggap enteng laga melawan Jerman. Meski cuma laga persahabatan, pertandingan itu disebutnya jadi kans bagi Inggris untuk mengukur diri.

Inggris akan menghadapi Jerman dalam sebuah pertandingan persahabatan di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (23/3/2017) dinihari WIB. Setelahnya, The Three Lions akan melawan Lithuania di laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Inggris sedang dalam laju positif jelang laga melawan Jerman. Mereka tak terkalahkan dalam empat laga terakhir yang dilewati bersama Gareth Southgate–yang saat itu masih berstatus sebagai manajer interim. Inggris membukukan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

“Ini jelas penting. Momentum adalah segalanya dan membuktikan kalau semuanya berjalan baik, khususnya melawan tim besar,” ujar Cahill dalam konferensi pers seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ini adalah kesempatan untuk menguji diri kami melawan pemain-pemain ini dan ini adalah pertandingan yang kami nantikan, bersaing melawan pemain-pemain top Eropa,” imbuhnya.

Dengan absennya Wayne Rooney, Cahill akan memimpin rekan-rekannya sebagai kapten. Bek yang memperkuat Chelsea itu mengaku tersanjung bisa memakai ban kapten di lengannya.

“Setiap kali bermain untuk Inggris adalah sebuah kehormatan besar, apalagi menjadi kapten dari negaramu,” ucap Cahill.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply