Mazzarri Sebut Stoke Tidak Mudah Dikalahkan

Agen Sbobet

Pelatih Watford yaitu Walter Mazzarri, menjelang menghadapi Stoke City akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga Inggris menyatakan lawannya adalah tim yang sangat baik.

Dimana meski menelan kekalahan di laga sebelumnya melawan Bournemouth 1-0, tetapi skuad asuhan Mark Hughes di nilai dapat memberikan kejutan.

Terbukti mereka mampu mengalahkan Hull City dan menahan West Ham United pada laga tandang.

Dengan catatan tersebut, kendati sudah berhasil mengalahkan Leicester City pekan lalu tetapi pria asal Italia itu ingin agar pemainnya fokus untuk laga akhir pekan nanti di Vicarage Road.

“Apa yang saya ajarakan kepada pemain saya dan apa yang saya sudah coba lakukan sejak tiba adalah memberikan mentalitas yang cepat dimana usai menangkan satu laga, maka kami harus melupakannya dan menatap laga berikutnya,”

“Kami sudah berpikir tentang Stoke. Mereka adalah tim yang sangat baik, tidak hanya kuat tetapi secara teknis juga baik.

“Mereka pasti akan tampil ngotot lantaran kalah di laga terakhir kontra Bournemouth, sehingga saat mereka kesini berusaha untuk raih poin.

“Mereka adalah tim yang hebat dan sebuah tim yang bisa bermain baik melawan formasi lain di Liga Inggris.”Kata Walter Mazzarri kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply