Maurizio Sarri Minta Chelsea Boyong Mauro Icardi

Maurizio Sarri Minta Chelsea Boyong Mauro Icardi

Agen Sbobet

Maurizio Sarri belum lagi resmi jadi pelatih Chelsea yang baru, tapi sudah mengatakan kepada manajemen The Blues untuk bersiap mendatangkan Mauro Icardi.

Mantan manajer Napoli itu mengatakan kepada Chelsea bahwa Mauro Icardi merupakan target transfernya yang paling penting, menurut laporan-laporan di Italia.

Kapten Inter Milan Mauro Icardi adalah salah satu pemain depan yang paling diinginkan di dunia dan telah dikaitkan dengan hampir setiap klub top di Eropa.

Chelsea diperkirakan akan menunjuk Sarri sebagai manajer baru mereka, dan pelatih asal Italia itu sudah menginformasikan kepada The Blues siapa saja pemain yang dia inginkan.

Icardi adalah target No 1 dari Sarri dan Corriere dello Sport mengklaim Chelsea akan membayar klausul rilisnya senilai 96 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun.

Namun klausul rilis Icardi aktif hanya selama beberapa minggu di musim panas ini dan hanya klub dari luar Italia yang dapat memicu klausul rilis tersebut.

Ketertarikan The Blues pada Icardi bergantung pada kedatangan Sarri, yang masih bisa dibatalkan oleh berbagai masalah keuangan. The Blues tidak mau membayar Napoli biaya transfer sebesar 7 juta poundsterling (Rp 132 miliar) hanya untuk mendapatkan jasa Sarri.

Icardi akan menjadi perekrutan sensasional untuk Chelsea karena dia salah satu pencetak gol paling konsisten di Serie A. Pemain asal Argentina ini telah mencetak 110 gol dalam 190 penampilan di Serie A dan dia masih berusia 25 tahun.

Sarri mencoba mendatangkan Icardi ketika dia masih menjadi bos Napoli, tetapi Partenopei tidak bisa memenuhi harga yang diminta oleh La Beneamata.

Chelsea umumnya melakukan bisnis transfer mereka tanpa campur tangan manajer, tetapi klub sedang mencari seorang striker baru setelah musim debut yang mengecewakan dari Alvaro Morata.

Klub asal London barat ini bersedia menjual Morata jika dana tersebut dapat digunakan untuk membeli seorang penyerang baru.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply