Matip Jelaskan Taktik Dari Klopp

Matip Jelaskan Taktik Dari Klopp

Agen Sbobet

Bek Liverpool Joel Matip mengakui kalau pelatih Jurgen Klopp menerapkan strategi pressing cepat, pembangunan serangan yang spesifik di Anfield.

Bek asal Kamerun itu didatangkan oleh Klopp pada musim panas 2016/17 lalu. Dia menjalani musim debut yang brilian bersama Liverpool, dan menjadi salah satu kepingan penting di lini pertahanan The Reds.

“Dari setiap pemain, dia [Klopp] menginginkan counter-pressing yang cepat, dengan serangan secara langsung. Namun dia juga menginginkan sebuah struktur permainan yang rapi, dengan setiap pemain memiliki peran-peran yang spesifik.”

“Ketika kami kehilangan bola, hal pertama yang harus kami lakukan tentu adalah mengejar bola, dan bukan mundur kedepan kotak penalti kami sendiri.”

“Kami memiliki garis pertahanan yang sangat tinggi. Semuanya dimulai dari striker, yang mana mereka akan berlari kesetanan mengejar bola, dan memberikan kemampuan terbaik mereka.”

“Sulit bagi saya untuk mendeskripsikan aura yang dimiliki oleh Klopp. Dia adalah sosok yang ramah dan tegas. Bahkan ketika ada masalah yang terjadi, dia pasti akan menyelesaikan dengan cara yang sopan dan ramah.

“Jika Anda membuat kesalahan, maka dia pasti akan memberitahu Anda, tapi dia akan melakukan itu semua tetap dengan nada yang ramah.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply