Matic Kaget Lihat Suasana Ruang Ganti MU

Matic Kaget Lihat Suasana Ruang Ganti MU

Agen Sbobet

Nemanja Matic sudah melakukan debutnya bersama Manchester United (MU). Dia bermain saat MU menang 2-1 atas Sampdoria di Dublin, Rabu (2/8/2017) dalam laga uji coba.

Gelandang berusia 29 tahun itu bermain selama 46 menit sebelum diganti Michael Carrick. Matic mengungkapkan kesan pertamanya di ruang ganti klub berjulukan Setan Merah tersebut. Matic mengaku terkejut saat memasuki ruang ganti MU.

“Saya sudah bermain untuk beberapa klub, tapi di ruang ganti MU, semua pemain sangat luar biasa. Mereka membantu saya untuk menjadi sebuah tim,” ucap Matic, dikutip dari laman resmi MU.

“Semua sangat baik sama saya. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan berlatih lebih keras agar bisa menjadi pilihan utama dalam pertandingan Piala Super Eropa,” kata mantan gelandang Chelsea tersebut.

Pada debutnya bersama Setan Merah, Matic tampil cemerlang. Dia berhasil memotong permainan Sampdoria sebelum sampai ke tengah lapangan.

“Sangat bagus bermain di depan pendukung sendiri. Saya sebang bisa menjalani debut bersama tim sebesar MU. Tim ini sudah menjalani tur pramusin, rasanya aneh kalau saya tidak merasakannya,” ucap Matic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply