Masuk Timnas, Jandia Tunggu Keputusan Semen Padang

Agen Sbobet

Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, masih menunggu keputusan manajemen klub untuk bisa bergabung dengan skuat Timnas Indonesia yang dipersiapkan melawan Vietnam pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10).

Jandia untuk kali kedua beruntun masuk skuat Timnas senior. Sebelumnya, kiper 29 tahun itu juga masuk daftar pemain yang dipersiapkan melawan Malaysia pada 6 September lalu.

Ketika itu Jandia tidak mendapat izin dari manajemen Semen Padang untuk bergabung tim asuhan Alfred Riedl. Untuk pertandingan melawan Vietnam, Jandia mendapat pemanggilan penuh pertamanya memperkuat Timnas Indonesia.

Berbicara kepada CNNIndonesia.com, Rabu (5/10), Jandia mengatakan hingga kini masih menunggu keputusan manajemen Semen Padang. Jika tidak mendapatkan izin, maka Jandia tidak akan bergabung dengan skuat Timnas.

“Pagi ini saya masih akan latihan bersama Semen Padang. Mungkin setelah itu saya bisa mendapat kepastian dari manajemen. Semua tergantung keputusan klub,” ujar Jandia.

Semen Padang membutuhkan tenaga Jandia untuk menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) A pada 8 Oktober.

Jandia sendiri bersyukur bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Alfred Riedl untuk memperkuat Timnas. Mantan kiper PSP Padang itu siap menjawab kepercayaan yang diberikan Riedl.

“Alhamdulillah tentunya bisa masuk Timnas. Saya tidak menganggap Andritany (Ardhiyasa) dan Hery (Prasetyo) sebagai pesaing. Siapa yang siap akan bermain, semua ada di keputusan pelatih. Jika saya tampil lebih baik, saya akan bermain,” ucap Jandia.

Jandia termasuk pesepakbola nasional yang telat masuk Timnas. Keberhasilan Jandia masuk tim Merah Putih kali ini tidak lepas dari penampilan apiknya bersama Semen Padang dalam beberapa musim terakhir.

“Karier saya meningkat berkat banyak pihak. Tentunya berkat keluarga yang terus mendukung, pelatih, dan juga berkat kerjas keras saya. Alhamdulillah, semua ini berkat Tuhan,” ujar Jandia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply