Masih Ingin Pantau Pemain, Luis Milla Saksikan Laga Final Piala Presiden

Agen Sbobet

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla dijadwalkan menghadiri pertandingan final Piala Presiden 2017. Dia akan memantau kembali pemain sebelum benar-benar memutuskan skuat inti SEA Games 2017.

Final Piala Presiden 2017 akan mempertemukan Arema FC melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu (12/3/2017) pukul 19.00 WIB. Milla bakal datang ditemani oleh tiga asistennya, Bima Sakti, Miguel Gandia dan Eduardo Perez serta penerjemah Bayu Eka.

Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI Hanif Thamrin mengatakan bahwa Milla akan datang melihat laga final tersebut. Pelatih asal Spanyol itu disebutnya ingin melihat pemain-pemain yang mungkin saja bisa dia panggil lagi.

“Yang pasti sih dia ingin memantau pemain. Karena kan pengumuman skuat final tiga hari lagi,” ujar Hanif saat dihubungi oleh detiksport, Minggu (12/3/2017).

Milla sebelumnya telah memanggil 39 pemain dalam tiga tahap seleksi. Meski puas, dia mengaku masih bingung menentukan pilihannya karena kualitas pemain sama bagusnya.

Kendati demikian, Milla tidak menutup kemungkinan memanggil pemain baru di luar tahap seleksi tersebut, termasuk di Liga 1 nanti yang bergulir pada April mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply