Masa Depannya Belum Jelas, Cahill: Anda Harus Ingat Momen Ini

Masa Depannya Belum Jelas, Cahill: Anda Harus Ingat Momen Ini

Agen Sbobet

Gary Cahill merasa bahwa masa depannya di Chelsea masih belum jelas, meskipun sudah menang di final Piala FA. Namun, dia mengingatkan para pemain tentang momen-momen klub yang berharga.

Pemain berusia 32 tahun itu percaya bahwa ini adalah akhir yang bahagia untuk musimya yang sulit, namun dia akan sangat menghargai itu. Perasaan itu juga dialami oleh pelatih dan pemain lainnya. Hanya di Chelsea dia bisa seperti ini.

Cerita bek Chelsea itu melambangkan musim The Blues yang aneh ini. Pada hari pembukaan musim ini dia mengatakan bahwa penampilannya menurun dan kontraknya akan jatuh pada bulan Januari, dia akan absen untuk pertandingan besar melawan Barcelona dan United.

“Saya ingin mengingat saat ketika saya mengangkat trofi. Ini adalah salah satu momen ketika Anda tumbuh sebagai anak-anak, terutama karena orang Inggris. Anda harus mengingat momen-momen ini,” Kata Cahill.

“Saya berkata kepada para pemain sebelum kami keluar dan tidak saling bertemu lagi. Ingat ketika Anda baru memulai. Saya merasa kami siap. Saya merasa baik, bahwa semua orang juga merasakan hal yang sama.

“Anda menerima kritik dan terkadang memang demikian. Kami telah gagal musim ini. Tapi Anda diam saja. Saya punya perasaan sepanjang minggu. Saya menginginkan ini lebih dari apapun.

“Ini adalah mimpi bagi saya, tetapi Anda menuai hasil Anda. Jika Anda tetap bekerja keras, Anda memiliki karakter. Anda tetap tenang, tidak sombong, dan terus berjuang.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply