Masa Depan Ibrahimovic Tak Tergantung Liga Champions

Agen Sbobet

Zlatan Ibrahimovic menegaskan masa depannya di Manchester United sama sekali tak ditentukan lolos atau tidaknya klub itu ke Liga Champions.

Ibrahimovic langsung tampil oke setelah dikontrak musim panas lalu. Didatangkan dengan cuma-cuma, Ibrahimovic mencetak 27 gol di seluruh kompetisi musim ini.

Wajar saja MU pun kesengsem dengan performa Ibrahimovic saat ini, terlebih fans. Mereka pun berharap Ibrahimovic setidaknya bertahan lebih lama dari kontraknya yang akan berakhir musim panas nanti.

Masalahnya sampai saat ini belum ada kesepakatan soal kontrak baru dengan Ibrahimovic. Ada rumor bahwa Ibrahimovic punya rencana untuk main di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy.

Selain itu MU juga belum pasti akan lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka saat ini masih tertahan di posisi kelima dengan 54 poin dari 29 laga, selisih empat angka dari Manchester City di posisi keempat.

MU sebenarnya punya cara lain untuk lolos ke kompetisi itu yakni dengan menjuarai Liga Europa di mana mereka sudah sampai perempatfinal.

“Saya datang ke sini tanpa Liga Champions. Saya datang dengan kondisi tim seadanya,” ujar Ibrahimovic kepada MUTV.

“Saya tetap datang meski tim ini bukan favorit juara. Saya datang untuk membantu, saya datang untuk melakukan yang saya bisa dan membuatnya lebih baik – membawa tim serta klub ke tempat yang lebih tinggi,” sambungnya.

“Jika saya ingin bicara soal masa depan saya, maka saya sudah pasti akan mengatakannya.

“Belum ada keputusan apapun. Kami tengah berbicara. Belum ada berita apapun terkait apakah kami sudah dekat atau masih jauh dari sebuah keputusan.”

“Masih banyak yang harus dibicarakan dan kita lihat apa yang akan terjadi. Saya terbuka dengan segala pilihan dan belum ada keputusan apapun,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply