Martin O’Neill Yakin Brendan Rodgers Sukses Di Celtic

Agen Sbobet

Martin O’Neill, meyakini bahwa Brendan Rodgers akan sukses di Celtic menyusul pengumumannya sebagai manajer anyar juara Skotlandia tersebut.

Mantan bos Liverpool itu ditunjuk sebagai suksesor Ronny Deila pada Jumat kemarin, dan terungkap bahwa ia ingin meminta masukan dari O’Neill dan Neil Lennon guna mencatatkan dampak di Celtic Park.

O’Neill, yang tengah bersiap menyambut Euro 2016 bersama Republik Irlandia, tak ragu menyebut Rodgers sebagai sosok yang tepat untuk klub Glasgow tersebut.

“Penunjukannya tidak semenarik saya,” canda O’Neill ketika ditanya soal perbandingan penunjukan Rodgers dengan ia pada 2000 silam.

“Ini adalah penunjukan yang sangat bagus. Saya rasa Brendan akan melakukan pekerjaan yang sangat hebat dan saya rasa penunjukan ini sangat tepat untuk Celtic.”

O’Neill pernah membawa Celtic merengkuh tiga gelar liga Skotlandia dan tiga Piala Skotlandia selama lima tahunnya di klub tersebut.

Mantan bos Leicester City itu juga membawa The Bhoys ke final Piala UEFA pada 2002/03 silam, dengan mereka takluk di tangan FC Porto yang dilatih Jose Mourinho.

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply