Martial Dinilai Sudah Beri Respons Positif terhadap Kritikan Mourinho

Martial Dinilai Sudah Beri Respons Positif terhadap Kritikan Mourinho

Agen Sbobet

Anthony Martial dinilai sudah memperlihatkan usaha, tekad, dan kemampuan untuk sukses dengan Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho — sebuah respons positif terhadap kritikan manajernya.

Hal itu dilontarkan oleh Gary Neville, mantan kapten MU yang kini menjadi pundit, merujuk pada penampilan Martial ketika membantu The Red Devils menang 2-0 atas Burnley akhir pekan lalu.

Di laga tersebut Martial dipasang untuk memimpin lini serang MU, seiring dengan cederanya Zlatan Ibrahimovic. Penyerang 21 tahun asal Prancis itu mencetak gol pertama MU dan membuat assist di gol kedua.

“Ada sebuah stat yang memperlihatkan ia sudah membuat sprint terbanyak (71) dalam pertandingan itu, yang merupakan jumlah paling banyak buatnya musim ini,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Itu merupakan yang terbanyak yang pernah ia lakukan dalam kariernya di Manchester United. Ini menunjukkan ia sudah membuat respons. Ia mampu memperlihatkan etos kerjanya,” tuturnya.

Beberapa waktu lalu Mourinho sudah melontarkan kritik kepada Martial. Mourinho menyebut Martial harus mengikuti contoh dari Marcus Rashford dalam hal kerelaan bekerja keras dan berkorban buat tim sesuai keinginannya.

Semenjak MU ditangani Mourinho, Martial relatif sulit dapat tempat inti secara reguler dan baru mencatatkan 13 start buat MU di Premier League. Musim lalu, di bawah arahan Louis van Gaal, Martial jadi topskorer MU dengan 17 gol.

Akan tetapi, penampilan Martial ketika menghadapi Burnley lalu juga sudah langsung diapresiasi oleh Mourinho yang melontarkan pujian usai pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply