Mario Rui Ke Napoli?

Mario Rui Ke Napoli?

Agen Sbobet

Mario Rui dikabarkan akan menemui direktur olahraga Roma, Monchi, dengan adanya ketertarikan dari Napoli sehingga ia diberitahu bisa meninggalkan Roma.

Pemain belakang asal Portugal itu didatangkan musim panas lalu dari Empoli, dipinjamkan dengan kewajiban untuk membeli, namun cedera ligamen yang cukup parah membuatnya hanya bisa tampil di tiga pertandingan Serie A.

Oleh karena itu, disarankan agar Giallorossi bisa menjualnya, dan media melaporkan bahwa Mario akan bertemu dengan Monchi hari ini.

Jika Mario Rui diberitahu bahwa dia bukan bagian dari rencana masa depan klub, Napoli bisa menentukan langkah selanjutnya untuk bisa membawanya ke Naples.

Pemain berusia 26 tahun itu pernah dibawah asuhan Maurizio Sarri saat di Empoli, dan dipikirkan pelatih Partenopei tersebut dengan senang hati bersatu kembali dengan bek tersebut.

Menurut laporan yang mencuat, direktur Napoli, Cristiano Giuntoli sudah dalam pembicaraan dengan agen Mario Giuffredi.

Ini adalah permintaan khusus dari Sarri, yang pernah bekerjasama dengan Mario Rui di Empoli, dan ini akan menjadi reuni di Stadio San Paolo dengan mantan rekan setimnya Elseid Hysaj, Piotr Zielinski dan Lorenzo Tonelli.

Sarri mengambil alih Empoli pada tahun 2013-14, dimana klub saat itu masih berada di Serie B.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply