Marcos Flores tolak tawaran Klub lain Demi Bela Persib

Agen Sbobet

Wajah sumringah ditunjukkan pemain anyar Persib Bandung, Marcos Flores, saat diperkenalkan manajemen kepada awak media di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Pemain asal Argentina ini mengaku bahagia bisa bergabung dengan Persib yang merupakan tim terbesar di Indonesia dengan pendukung fanatik.

“Senang bisa bergabung kesini (Persib), sangat senang bisa datang ke sini. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membuat semuanya berjalan lancar. Saya sangat paham saya bergabung dengan tim terbesar di Indonesia, saya sangat ingin menampilkan permainan terbaik saya untuk membantu tim, itu tujuan utama saya.”

“Atmosfer sepakbola indonesia? Itulah kenapa saya datang ke sini, saya ingin mencobanya,” katanya.

Bahkan menurut Marcos, dirinya sengaja menolak beberapa klub demi bisa bergabung dengan juara ISL 2014 ini.

“Sejak beberapa hari yang lalu kita komunikasi, sekitar 10 sampai 20 hari lalu. Butuh waktu untuk membuat segalanya berjalan lancar dan juga saya melakukan perjalanan yang sangat panjang dari Argentina menuju Indonesia. Tapi semua sudah dilalui dan saya sangat senang semua menjadi kenyataan.”

“Satu hal yang saya pikirkan saat itu (mendapat tawaran klub lain) adalah ketika Persib meminta saya bergabung, saya hanya fokus menuju Persib. Saya tahu betapa pentingnya untuk berada disini,” kata Marcos.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply