Marco Simic Jadi Alasan Home United Khawatir Hadapi Persija

Marco Simic Jadi Alasan Home United Khawatir Hadapi Persija

Agen Sbobet

Meski bertanding di depan pendukung sendiri, klub Singapura Home United tetap merasa sangat khawatir dalam menjamu Persija Jakarta pada laga semifinal leg pertama Piala AFC zona Asia Tenggara.

Pertandingan ini akan berlangsung di Jalan Besar Stadium, Selasa (8/5). Persija Jakarta bertekad meraih kemenangan dalam laga tandang ini sebagai modal sebelum menjamu lawannya itu pada laga leg kedua Stadion Utama Gelora Bung Karno pekan depan.

“Kami memiliki persiapan yang baik. Kami sudah berlatih maksimal untuk menghadapi pertandingan ini. Pemain kami sangat termotivasi untuk meraih kemenangan,” ungkap pelatih Persija, Stefano Cuggurra Teco, dalam jumpa pers pra pertandingan Senin (7/5).

Selain semangat tempur yang dimiliki Persija, faktor utama lain yang membuat Home merasa waswas jelang duel ini adalah keberadaan striker Marko Simic. Pelatih Home, Aidil Sharin, menilai Marko Simic sebagai striker yang begitu berbahaya.

“Posturnya tinggi dan bagus dalam memanfaatkan peluang di kotak penalti. Mereka punya banyak pemain yang berkualitas,” kata Aidil.

Aidil juga menyatakan Persija merupakan favorit untuk melaju ke babak selanjutnya. Maka dari itu, Aidil meminta Home bermain habis-habisan melawan Persija.

“Kami harus kuat secara mental pula saat menghadapi mereka. Fokus, ini seperti final. Persija tim favorit,” ungkap Aidil.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply