Mandzukic: Kroasia Sangat Inginkan Kemenangan

Agen Sbobet

Mario Mandzukic meyakini Kroasia telah didukung oleh performa pra-turnamen mereka, dimana mereka terpaksa diperhitungkan di Euro 2016 dengan kemenangan 1-0 atas Turki di partai pembuka Grup D.

Luka Modric dan Ivan Rakitic disebut-sebut sebagai pemain penting dalam tim asuhan Ante Cacic untuk dapat pergi jauh di turnamen dan telah disebut sebagai angkatan talenta Kroasia yang luar biasa.

Gelandang Real Modric Modric mencetak gol lewat tendangan volley dimenit ke-41 di Parc des Princes.

Mandzukic merupakan salah satu pemain yang gagal untuk menjadi ancaman di lini depan timnas Kroasia, tapi striker Juventus itu tidak khawatir dengan performa timnya di lini depan setelah mengamankan tiga poin di partai pembuka Grup, dan akan menghadapi Rep. Ceko dan Spanyol.

“Kami telah menunjukkan apa yang kami telah katakan, ini semua tergantung pada kami, karena kami memiliki kualitas,” kata Mandzukic.

“Itu merupakan timnas Kroasia yang kami inginkan dan yang ingin dilihat oleh banyak orang. Saya tidak khawatir dengan gol-gol, siapa yang akan senang jika saya cetak dua gol tapi kami kalah?

“Kami telah membuat kesempatan dan kami harusnya bisa cetak gol lebih banyak. Sekarang kami harus beristirahat dan membiarkan rakyat Kroasia merayakan kemenangan ini.

“Atmosfer di tribun sudah sangat bagus. Tanpa fans dan dukungan seperti itu anda tidak dapat meraih sesuatu yang besar.”

Mandzukic menambahkan, “Rep. Ceko memiliki para pemain muda yang bagus. Kami tidak akan meremehkan salah satu pemain mereka.”

Rakitic, yang menjadi dukungan utama dari lini tengah untuk Mandzukic, memiliki peran yang lebih menyerang ketimbang yang peran yang dia mainkan bersama Barcelona.

“Saya melakukan apa yang tim saya butuhkan, tidak masalah tentang peran lebih menyerang. Sang pelatih ingin yang terbaik untuk kami semua,” kata Rakitic.

“Ini sebuah posisi yang telah saya mainkan dalam waktu yang lama di Sevilla, jadi saya tidak memiliki masalah apapun.”

Ketika harus memainkan turnamen, Kroasia selalu bisa menjadi tim yang patut diperhitungkan begitu juga di Perancis, namun Rakitic tidak setuju dengan klaim tersebut.

“Performa terbaik? Anda yang harus memutuskan itu,” tambah Rakitic.

“Kami harus tetap memainkan cara bermain kami. Kami harus tetap bekerja keras karena kami akan menghadapi dua tim yang sangat sulit.

“Kami harus melihat apa yang terjadi di pertandingan lain, tapi saat ini kami harus benar-benar tenang.”

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply