Mancini Sarankan Napoli Beli Dzeko

Agen Sbobet

ROMA – Kepergian Edinson Cavani sepertinya bakal segera terjadi. Sebagai langkah antisipasi, Napoli pun memburu pemain lain untuk mengganti posisinya. Mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini yakin Edin Dzeko adalah sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Cavani memang terus menjadi bahan spekulasi terkait masa depannya di Napoli. Sederet tim elit eropa telah antri untuk mengejar tanda tangannya seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid serta raksasa Prancis Paris Saint-Germain.

Harga tinggi yang mencapai 63 juta euro yang dipatok Napoli membuat Cavani masih belum juga mendapat kepastian. Namun kini PSG kabarnya siap menebus banderol pemain timnas Uruguay tersebut.

Jika itu terwujud praktis Napoli harus mencari pemain depan lain sebagai pengganti. Mancini menyarankan agar Napoli bisa mempertimbangkan atau bahkan membeli mantan anak asuhnya, Edin Dzeko.

“Dzeko memang berbeda dengan Cavani, namun saya rasa dia adalah striker bagus dan bisa tampil sangat baik jika dibeli Napoli,” ujar Mancini.

“Dia punya kualitas sebagai seorang pendobrak juga pria yang baik. Saya yakin dia akan bisa mencetak banyak gol di Italia. Jika saya masih menjadi pelatih Manchester City, mungkin Cavani akan bergabung dengan City (ditukar dengan Dzeko),” pungkasnya.

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply