Manchester United Tolak Jual Marcus Rashford

Manchester United Tolak Jual Marcus Rashford

Agen Sbobet

Manchester United dikabarkan menolak menjual Marcus Rashford pada akhir musim. Beberapa waktu terakhir, Rashford santer diberitakan sudah mulai tidak betah di MU karena kurang mendapat menit bermain.

Marcus Rashford dikatakan mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford setelah merasa frustrasi karena kurangnya kesempatan bermain sebagai starter sejak Alexis Sanchez bergabung dengan klub itu pada bursa transfer Januari.

Namun, menurut ESPN FC, Manchester United tidak siap untuk menjual penyerang internasional Inggris berusia 20 tahun itu dan akan menolak setiap penawaran yang tiba di jendela transfer musim panas ini.

Marcus Rashford telah tampil dalam 97 dari 112 pertandingan Manchester United sejak Jose Mourinho tiba sebagai pelatih kepala di klub itu pada musim panas 2016 lalu. Dari catatan tersebut terlihat bahwa Rashford adalah pemain yang paling banyak dipercaya Jose Mourinho dalam 97 pertandingan, baik sejak menit awal maupun dari bangku cadangan

Hanya memang di musim ini, Rashford sulit mempertahankan posisi di starting XI karena ketatnya persaingan di lini serang Manchester United. Situasi itulah yang kemudian memicu rumor kalau Rashford bakal hengkang.

“Saya tidak menyadari itu sebelumnya (main terbanyak di bawah Mourinho) sebelum saya melihatnya dan saya kira itu sesuatu yang bisa dibanggakan,” kata Rashford.

“Tetapi kami selalu ingin lebih dan kami selalu ingin menunjukkan progres secara individu maupun tim, jadi angka-angka tersebut tidak lebih penting daripada hasil yang kami raih,” tambahnya.

Produk akademi MU, yang memiliki 12 gol dalam 44 penampilan untuk klubnya selama kampanye 2017-18, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub raksasa Inggris pada tahun 2016.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply