Manchester United Terancam Hadapi Bintang Leicester

Manchester United Terancam Hadapi Bintang Leicester

Agen Sbobet

Manchester United kini secara mengejutkan mulai terancam akan menghadapi satu bintang Leicester City. Patut untuk bisa mereka antisipasi ancaman yang ada.

Ya, Manchester United dikabarkan mulai terancam akan menghadapi satu bintang handal Leicester City. Craig Shakespeare memang telah memperkirakan jika Jamie Vardy akan baik-baik saja meski ia mengalami cedera di menit-menit akhir laga ketika Leicester menang 2-0 atas Brighton.

Vardy pada laga pekan lalu harus meninggalkan lapangan di waktu tambahan dan akhirnya ditarik keluar usai bertabrakan dengan kiper Brighton, Matt Ryan. Ia ditarik saat The Foxes masih bisa melaju dengan raihan tiga angka perdana mereka.

Kubu Setan Merah menjadi sedikit lega karena menduga tidak akan bertemu dengan Vardy. Masalahnya, Shakespeare ngotot jika ia memperkirakan benturan seperti itu bakal terjadi karena gaya main Vardy dan memperkirakan jika sang striker akan siap menghadapi Manchester United pekan ini jug.

“Saya lihat dia (Jamie Vardy) hanya menerima sedikit perawatan saja. Saya akan menemuinya dalam waktu dekat ini, namun melihat kebiasaan Jamie, dia pasti akan baik-baik sajalah,” tutur Shakespeare dengan optimis.

“Jamie sudah mengalami beberapa benturan hari ini, dan engkelnya harus dikompres dengan menggunakan es,” lanjut sang pelatih lagi.

“Dia itu memang sudah seringlah beradu fisik dengan lawan, namun kami takkan mengubah gaya mainnya sama sekali, bukan begitu?”

Vardy sendiri sudah mencetak dua gol di pekan perdana Premier League, ketika Leicester kalah tipis dengan skor akhir 3-4 dari Arsenal. Keberadaan sang bintang masih terlalu penting bagi laju tim. Apakah sikap ngotot sang pelatih akan berdampak sangat negatif pada kesehatan Vardy?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply