Manchester United Tak Akan Sibuk di Penutupan Transfer

Manchester United Tak Akan Sibuk di Penutupan Transfer

Agen Sbobet

Hari-hari terakhir jelang penutupan transfer biasanya diisi oleh transfer-transfer besar yang mengejutkan. Untuk musim ini, Manchester United mengaku tak akan agresif di hari-hari terakhir batas transfer.

United telah merekrut empat pemain berkualitas di musim panas ini, mulai dari Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, hingga Paul Pogba yang berstatus pemain termahal dunia.

Hal itu yang kemudian membuat manajer United,Jose Mourinho menilai timnya tak akan agresif di hari-hari terakhir bursa transfer.

“Saya rasa kami akan menjalani minggu yang sangat tenang. Saya sudah sangat puas dengan skuat yang saya miliki saat ini,” kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

Mourinho bahkan yakin deretan nama-nama yang ada di timnya saat ini sudah lebih dari cukup untuk mengarungi satu musim kompetisi dengan jadwal yang padat.

“Jumlah 23 pemain itu merupakan jumlah yang lebih dari cukup. Bila kami mengalami kendala cedera, kami masih memiliki pemain muda di akademi klub.”

“Saya lebih memilih untuk memberikan mereka kesempatan berkembang lebih cepat,” tutur pria asal Portugal ini.

Kepercayaan diri Mourinho pada skuat United musim ini terlihat dari keputusannya merelakan Andreas Pereira dipinjamkan ke Granada, begitu juga Cameron Borthwick-Jackson yang dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers.

Meski sempat mendapatkan banyak menit bermain musim lalu, Borthwick-Jackson terpaksa dipinjamkan karena Mourinho sudah memiliki Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Daley Blind yang bisa dimainkan di posisi bek kiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply