Manchester United Jadi Kontak Agen Cristiano Ronaldo

Agen Sbobet

Raksasa Liga Inggris Manchester United tak mau dinilai tak serius ingin dapatkan bintang klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mereka jadi juga mengontak agen sang pemain demi bisa cepat merealisasikan trasfer ini.

Kubu Liga Inggris Manchester United dikabarkan sudah mulai menghubungi agen Cristiano Ronaldo, siapa lagi kalau bukan sosok Jorge Mendes. Kubu Setan Merah mengabarkan kepada Mendes kalau mereka siap menggelontorkan dana besar demi Ronaldo yang jelas tak akan dijual murah.

Manchester United telah mengontak Jorge Mendes soal besaran transfer Ronaldo ke Old Trafford. Manchester United juga dikabarkan setuju jika harus memenuhi gaji 1,3 juta pound sterling atau Rp 24 miliar per pekan saja untuk bisa memiliki CR7.

Nama Cristiano Ronaldo mulai kencang diberitakan akan segera pergi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini saat beberapa pihak menilai hal itu hanya gertakan sang pemain saja. Manchester United lantas menjadi kandidat terdepan mendapatkan kehebatan sang pemain lagi.

Kubu Setan Merah sendiri sudah punya memori spesial di hati Cristiano Ronaldo tentunya. Merekalah yang dulunya sukses memoles dan mengorbitkan Ronaldo hingga bisa menjadi bintang papan atas sepak bola di era Sir Alex Ferguson.

Mereka juga siap memberikan kembali nomor punggung tujuh kepada Ronaldo yang langsung membuat Alexis Sanchez manyun. Saat ini, nomor tersebut memang masih menjadi miliknya Alexis Sanchez.

Meski lagi dipakai Sanchez, namun nomor itu sebelumnya duluan identik dengan Ronaldo saat masih perkuat Manchester United dari tahun 2003 hingga tahun 2009 dahulu kala. Tercatat dalam enam musim, Ronaldo bisa mencetak 118 gol dari 292 penampilan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply