Manchester United Bakal Habiskan Rp 4,72 Triliun di Bursa Transfer

Manchester United Bakal Habiskan Rp 4,72 Triliun di Bursa Transfer

Agen Sbobet

Manajer Manchester United Jose Mourinho siap untuk belanja besar musim panas ini dan bukan hanya untuk mendatangkan Gareth Bale.

Tawaran di musim panas untuk striker Real Madrid, Gareth Bale, akan menjadi salah satu belanja dari dana transfer 250 juta poundsterling atau Rp 4,72 triliun yang disisihkan Manchester United.

The Mirror mengatakan Setan Merah melihat pernyataan Bale setelah final Liga Champions sebagai lampu hijau untuk membuat tawaran besar yang akan membawa bintang asal Wales tersebut kembali ke Premier League.

Penyerang Real Madrid berusia 28 tahun itu telah menyatakan dengan jelas bahwa ia tidak senang dengan peran kecilnya di Santiago Bernabeu – meskipun dia mencetak dua gol saat turun dari bangku cadangan melawan Liverpool di Kiev – dan itu telah membuat The Red Devils waspada.

Manajer Jose Mourinho juga akan membuat tawaran untuk gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, dan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, saat ia berniat untuk merombak skuadnya musim panas ini.

Mourinho adalah pengagum lama Bale, namun Los Blancos cenderung menginginkan lebih dari 89 juta poundsterling atau Rp 1,68 triliun, yaitu jumlah uang yang mereka bayarkan ke Tottenham untuk memboyong sang pemain pada tahun 2013.

Sementara itu, tuntutan gaji Marouane Fellaini telah membuatnya berpeluang pindah ke Olympique Marseille musim panas ini, menurut laporan L’Equipe.

Kontrak pemain tengah Setan Merah asal Belgia akan habis pada akhir Juni dan ia siap untuk meninggalkan Old Trafford secara gratis setelah menolak tawaran kontrak baru dari klub.

Dia telah dikaitkan dengan AC Milan, Galatasaray dan Marseille. Media Prancis L’Equipe mengatakan dia bertemu dengan Direktur Olahraga Marseille Andoni Zubizarreta pekan lalu tetapi tuntutan gajinya terlalu tinggi untuk tim asal Ligue 1 tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply