Manchester United Akan Bersaing Dengan Inter Milan Untuk Kejar Vidal

Manchester United Akan Bersaing Dengan Inter Milan Untuk Kejar Vidal

Agen Sbobet

Manchester United dikabarkan akan menyaingi Inter Milan untuk mendapatkan gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.

Gelandang asal Chile itu berniat untuk bisa mendapatkan tim baru pada bursa transfer musim panas ini, dan Bayern Munich meminta dana sebesar 26 juta pounds sebelum melepasnya.

Vidal, 31, telah menarik minat dari tim-tim di Italia dan surat kabar Chili El Mercurio mengatakan bahwa Manchester United menjadi tim dari Inggris yang menunjukkan minat kepada pemain itu.

Bayern Munich mendatangkan gelandang muda berbakat Jerman, Leon Goretzka dari Schalke pada musim panas ini dengan gratis dan pemain itu diproyeksikan akan menjadi andalan di timnya mulai musim depan.

Bayern Munich pun tak memasukkan Vidal dalam daftar 25 pemain di skuat mereka menuju pramusim di AS, dengan mengatakan bahwa pemain itu mengalami cedera. Namun sang pemain membantah itu dengan mengungkapkan bahwa dirinya “100 persen siap” di Instagram. Agen Vidal, Fernando Felicevich saat ini pun telah terbang ke Munich untuk membicarakan masa depan kliennya.

Felicevich terlibat dalam kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Old Trafford pada awal tahun ini, yang bisa memberi Mourinho keunggulan atas Inter dalam usahanya untuk mengejar tanda tangan Vidal.

Manchester United juga memiliki lebih banyak uang daripada Inter Milan setelah mereka menjalani bursa transfer musim panas dengan tenang. Kemampuan dan pengalaman Vidal akan cocok dengan kemauan Mourinho untuk pemain yang mencari pemain yang bisa langsung diandalkan di timnya.

Sebagai gelandang tengah, Vidal juga memiliki determinasi yang bisa membuat kagus Mourinho. Ia dikenal sebagai pemain yang tak kenal lelah di lapangan, dan etos kerjanya yang tinggi itu didukung dengan kemampuan teknik yang sangat baik.

Sedangkan untuk Inter Milan, mereka akan berusaha untuk menantang Juventus di kompetisi Serie A musim depan. Nerazzurri gagal melakukan itu di musim lalu, setelah performa inkonsisten mereka menjadi penyebab kemerosotan posisi di klasemen. Dan kehadiran Vidal di San Siro diharapkan bisa memberikan kestabilan yang lebih baik di dalam permainan Inter Milan musim depan. (Sumber: The Sun)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply