Manchester United Akan Bentuk Tim Sepak Bola Wanita

Agen Sbobet

Pimpinan Manchester United, Ed Woodward secara resmi menyatakan bahwa Setan Merah akan membentuk tim wanita baru. Jika permohonan United itu disetujui oleh pihak FA, maka tim tersebut bakal berlaga di Divisi Dua Inggris.

Sebelumnya, Manchester United sempat dikritik karena tidak memiliki tim sepak bola wanita. United sendiri tidak lagi memiliki tim sepak bola wanita, semenjak keluarga Glazer mengambil alih klub pada 2005. Namun, Woodward menyatakan bahwa The Red Devils secara serius telah melayangkan proposal kepada FA untuk pembentukan tim sepak bola wanita baru.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa klub bermaksud untuk membentuk tim wanita profesional pertama dan telah mengajukan permohonan untuk memasuki WSL2,” kata Ed Woodward.

“FA telah memberikan dukungan yang sangat baik terhadap proses ini, dan kami percaya bahwa meluncurkan sebuah tim di WSL2 akan memberikan lebih banyak lagi lulusan kami dari Regional Talent Club untuk menahbiskan diri sebagai pemain tim utama,” lanjutnya.

“Tim wanita Manchester United harus dibangun dalam citra yang sama dan dengan prinsip yang sama dengan tim pria pertama, dan menawarkan pemain akademi rute yang jelas untuk sepak bola tingkat atas dalam klub,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply