Manchester City Siapkan 50 Juta Pounds untuk Wilfried Zaha

Manchester City Siapkan 50 Juta Pounds untuk Wilfried Zaha

Agen Sbobet

Manchester City dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 50 juta Poundsterling untuk mendatangkan pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, di bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain berusia 25 tahun itu berperan penting dalam membantu The Eagles bertahan di Liga Premier Inggris, dengan mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga assists dalam 28 penampilannya.

Bentuk permainan yang baru-baru ini diperlihatkan Zaha telah membuatnya meraih penghargaan pemain terbaik EPL bulan April, di mana pada jangka waktu itu ia juga terlibat dalam lima gol yang dicetak oleh Palace.

Menurut The Mirror, performa yang ditunjukkan Zaha telah menarik perhatian bos Manchester City, Pep Guardiola, yang masih bertekad untuk memperkuat timnya di bursa transfer musim panas, meskipun di musim ini mereka disebut telah meraih sukses besar.

Zaha sempat bergabung dengan Manchester United pada tahun 2013 hingga 2015. Akan tetapi, selama itu ia hanya mencatatkan empat penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi, dan menghabiskan banyak waktunya dengan dipinjamkan ke klub lain.

Untuk mendapatkan Zaha, Manchester City kabarnya harus bersaing dengan duo London yang telah meminatinya sejak beberapa waktu yang lalu, yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply