Manchester City Mau Bajak Target Manchester United

Manchester City Mau Bajak Target Manchester United

Agen Sbobet

Manchester City dilaporkan terus mengawasi gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Tim besutan Pep Guardiola itu berambisi mengalahkan rivalnya Manchester United dalam perburuan pemain 22 tahun itu.

City mengalihkan radar transfernya pada Milinkovic-Savic setelah target mereka Alexis Sanchez direbut oleh Manchester United. Seperti diberitakan sebelumnya, Sanchez resmi dikontrak oleh Manchester United pada Senint (22/1) waktu setempat.

Menurut laporan Calciomercato, manajer City Pep Guardiola mempertimbangkan rencana membeli Milinkovic untuk diproyeksikan sebagai pengganti potensial bagi Yaya Toure di posisi tengah.

Lazio dilaporkan berencana untuk memasang harga jual sebesar 100 juta Euro atau setara Rp 1,66 triliun bagi Milinkovic-Savic, yang pindah ke klub Italia dari Genk pada tahun 2015.

Klub Seria itu sengaja mematok harga tinggi karena pemain 22 tahun itu kini jadi rebutan klub-klub besar dan kaya. Sebelumnya Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah lebih dulu menyatakan ketertarikan mereka pada si pemain.

Manchester United dikabarkan lebih memiliki peluang untuk mendapatkan tandatangannya. Manajer Manchester United Jose Mourinho kabarnya bisa mendapatkan si pemain berkat hubungan baiknya dengan agen Jorge Mendes.

Mendes dikenal memiliki hubungan yang kuat dengan Lazio karena ia pernah membantu Lazio mendapatkan Luis Nani dengan status pinjaman dari Valencia pada musim panas 2017 lalu.

Tapi Milinkovic-Savic sendiri tampaknya belum berniat hengkang dari Lazio pada bursa transfer musim dingin ini. Dia masih berambisi membawa klub itu finish di empat besar musim ini dan lolos ke Liga Champions.

“Saya tidak terpikir untuk meninggalkan Lazio, karena saya sangat bahagia di Roma. Di klub ini, kami punya tujuan jelas. Kami ingin finis setidaknya di posisi keempat pada akhir musim karena, musim depan, empat klub Serie A berhak lolos ke Liga Champions. Itu adalah tantangan yang sangat besar,” katanya.

Sejak bergabung ke Lazio pada 2015 dari klub Belgia, Genk, Milinkovic-Savic menjelma sebagai salah satu pemain muda paling diperhitungkan di sepakbola Eropa. Meski berposisi sebagai gelandang, dia kerap mencetak gol. Terbaru, dia menyumbangkan dua gol saat Lazio mengalahkan Chievo Verona 5-1 pada giornata ke-21, Minggu (21/1).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply