Manchester City Luncurkan Tawaran Terakhir Menggiurkan Untuk Sanchez

Agen Sbobet

Manchester City masih melanjutkan upayanya mengejar tandatangan striker Arsenal, Alexis Sanchez sebelum bursa transfer musim panas ditutup akhir bulan ini. Sebuah tawaran terakhir menggiurkan akan diluncurkan The Citizens.

Menurut laporan The Sun, Man City segera mengajukan penawaran senilai 60 juta poundsterling atau setara Rp 1,02 triliun kepada Arsenal untuk transfer bomber internasional Chile tersebut.

Tawaran tersebut terbilang menggiurkan mengingat kontrak Sanchez tinggal satu tahun lagi berakhir di Arsenal. Kini The Gunners dihadapkan pada dilema besar, melepas si pemain sekarang demi Rp 1,02 triliun, atau mempertahankanya dengan resiko tak dapat sepeser apapun di musim panas tahun depan.

Untuk si pemain sendiri, tawaran yang diberikan City tak kalah ‘gilanya’. Tim besutan pelatih Pep Guardiola menawarkan gaji sebesar 400 ribu poundsterling atau setara Rp 6,8 miliar seminggu atau 21 juta poundsterling (Rp 361 miliar) setahun.

Sanchez akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Pirmer Inggris jika langkah tersebut berhasil lolos. Gajinya melampaui gaji yang dibayarkan oleh Manchester United kepada Paul Pogba sebesar 280 ribu poundsterling atau Rp 4,8 per minggu .

Bos Manchester City Pep Guardiola dan direktur sepakbola Txiki Begiristain sepakat bahwa mantan bintang Barcelona itu akan menjadi rekrutan terakhir mereka di musim panas ini dalam rangka melengkapi skuad yang diproyeksikan untuk meraih titel juara di musim ini.

Sementara itu, manajer Arsenal Arsene Wenger sebelumnya mengakui bahwa pihaknya gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Sanchez. Dia pun tidak menampik kemungkinan Sanchez akan pergi musim depan.

“Saat ini, tidak (ada kemajuan) karena kami tidak berhasil dalam perundingan. Pada momen ini, ia adalah pemain yang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dan menyiapkan diri untuk musim ini. Kami tidak mengalami kemajuan dalam negosiasi kontrak Sanchez,” ungkap Wenger.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply