Man United Bukan Kandidat Utama Juara Liga Primer Inggris

Agen Sbobet

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa timnya bukan kandidat utama untuk memenangi gelar Liga Primer Inggris musim depan. Akan tetapi, dia mengharapkan timnya bisa bersaing untuk itu.

United merosot ke posisi keenam dalam musim debut Mourinho musim lalu bersama The Red Devils. Akan tetapi, kekecewaan itu diimbangi oleh kesuksesan di Piala Liga Inggris dan Liga Europa, yang membuat mereka menyegel satu tempat di ajang Liga Champions 2017–2018.

Tim-tim seperti Manchester CIty dan Chelsea telah bergabung dengan United dalam menghabiskan banyak uang sejauh musim panas ini dalam apa yang diharapkan menjadi pertempuran sengit untuk gelar Liga Primer Inggris. Akan tetapi, Mourinho juga percaya bahwa Tottenham Hotspur akan kembali berada dalam perebutan gelar juara meski belum menandatangani pemain baru.

“Saya tidak berpikir kami adalah kandidat utama untuk gelar tapi kami punya peluang. Semua orang berbicara tentang dimensi investasi di City tapi ada tim lain yang saya rasakan sebagai dimensi dari investasi mereka juga fenomenal, Tottenham. Sampai sekarang mereka belum belanja pemian, kan?” ujarnya seperti dilansir oleh The Guardian.

“Mereka menyimpan semua orang yang mereka inginkan, mereka mempertahankan Dele Alli, Harry Kane dan Toby Alderweireld, mereka juga tak kehilangan Eric Dier, mereka menjaga semua orang yang ingin mereka pertahankan. Mereka menjual Kyle Walker yang saya pikir karena mereka ingin menjual. Mungkin karena mereka pikir Kieran Trippier sama bagusnya dengan Walker dan dia lebih muda dari Walker,” lanjutnya.

“Chelsea adalah juara dan mereka membeli pemainn sekarang. Mereka membeli Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. Jadi, setiap klub membuat berbagai jenis investasi tapi semuanya berinvestasi banyak untuk memenangi gelar,” pungkasnya.

United akan memulai musim liga baru melawan West Ham United di Old Trafford pada 13 Agustus. Sebelumnya, mereka akan tampil di Piala Super Eropa melawan Real Madrid pada 8 Agustus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply