Malcom Ambil Alih Jersey yang Disiapkan Barca untuk Griezmann

Malcom Ambil Alih Jersey yang Disiapkan Barca untuk Griezmann

Agen Sbobet

Barcelona secara dramatis berhasil menandatangani Malcom dari Bordeaux, setelah sebelumnya tim Ligue 1 Prancis itu mencapai kesepakatan dengan AS Roma, soal biaya transfer pemain depan tersebut.

Pada awal pekan ini, Bordeaux mengumumkan bahwa mereka telah sepakat dengan AS Roma soal biaya transfer Malcom, yakni senilai 40 juta Euro. Namun sehari kemudian, Barca dikabarkan tertarik pada pemain berusia 21 tahun itu. Akhirnya raksasa Catalan itu yang berhasil memboyongnya ke Camp Nou, setelah menawarkan biaya transfer yang lebih besar.

Malcom sendiri sangat antusias dengan transfernya ke Barcelona, lantaran juara La Liga itu merupakan klub impian masa kecilnya. Untuk mulai mewujudkan mimpinya bersama raksasa Catalan, pemain asal Brasil itu terlebih dahulu akan memilih nomor punggung yang akan dia kenakan selama berseragam Blaugrana.

Sementara pihak Barca belum mengkonfirmasinya, Catalan Radio justru lebih dahulu menyuguhkan berita tentang nomor punggung pilihan Malcom. Mereka mengatakan bahwa Malcom memilih jersey nomor 7, yang merupakan nomor klasik untuk pemain sayap tersebut. Malcom sudah menggunakan nomor punggung yang sama ketika bermain untuk Bordeaux.

Sebagai catatan, nomor punggung 7 ini sebelumnya dipersiapkan untuk Antoine Griezmann. Akan tetapi karena penyerang Atletico Madrid itu batal bergabung dengan Barcelona, maka jersey itu akan digunakan oleh Malcom.

Malcom sendiri diharapkan untuk tampil lebih baik dari pewaris nomor 7 sebelumnya, yakni Arda Turan. Sementara pemain terkenal lainnya yang pernah menggunakan nomor 7 adalah David Villa dan Pedro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply