Malaga Ngotot Harga Isco Sudah Sesuai

Agen Sbobet

JAKARTA – Mengetahui pemainnya menjadi incaran tim-tim elit Eropa, pemilik Isco, Malaga pun bergeming pada keputusannya. Malaga tak akan menurunkan harga Isco.

Hal tersebut disampaikan oleh wakil presiden Malaga, Moayad Shatat saat mengenalkan pelatih baru Bernd Schuster. Banderol Isco tidak berubah yakni tetap 35 juta euro.

Shatat yakin harga yang mereka tetapkan untuk gelandang mudanya itu telah tepat. Terlebih Isco baru saja ikut mengantarkan timnas Spanyol menjuarai turnamen Piala Eropa U-21.

“Isco adalah pemain yang luar biasa dan memiliki peran yang sangat penting di tim kami. Jika tidak ada tawaran yang sesuai dengan harga yang kami harapkan, kami jelas tak akan menjualnya,” ujar Shatat.

“Kami hanya akan menjualnya dengan harga yang tepat yang telah kami tetapkan. Mengingat pentingnya peran dia di tim, jika tak ada harga yang memenuhi, kami akan mempertahankannya disini.”

Seperti diketahui pemain berusia 21 tahun itu menjadi incaran utama dua tim kaya raya, Manchester City dan juga Real Madrid.

83 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply