Makelele Ingin Lihat Kante di PSG

Agen Sbobet

Claude Makelele memuji performa N’Golo Kante sebagai gelandang bertahan yang mampu membawa Leicester City juara Liga Inggris musim lalu. Makelele sendiri ingin melihat Kante bergabung dengan PSG dan bermain bersama Marco Verratti.

Performa apik Kante di bawah asuhan Claudio Ranieri membuat banyak orang menyebut Kante merupakan gelandang yang setara levelnya dengan Makelele.

Makelele adalah gelandang bertahan level atas yang diboyong Ranieri dan jadi salah satu kunci terciptanya dinasti Chelsea satu dekade lalu.

Makelele pun tak keberatan bila Kante disebut memiliki potensi untuk menyamai kehebatan dirinya.

“Tentu saja ketika saya melihat Kante bermain, saya seperti melihat diri saya sendiri. Namun terlepas dari itu, Kante harus bermain dengan gayanya sendiri dan itulah yang dia lakukan.”

“Tujuan berikutnya baginya adalah harus membuat dirinya jadi tulang punggung utama tim,” kata Makelele.

Makelele menilai Kante sudah berada di jalur yang tepat dan berpeluang meraih karier yang lebih bagus setelah suksesnya bersama Leicester musim lalu.

“Bila Kante terus bekerja keras, maka ia bisa jadi pemain kunci di klub besar Eropa.”

“Saya sendiri membayangkan Kante bermain bersama Marco Verratti di PSG dan saya yakin hal itu akan menjadi sebuah pemandangan yang memuaskan bagi penonton,” tutur mantan pemain Real Madrid ini.

Dengan usia masih 25 tahun, Kante memang jadi salah satu buruan panas klub-klub besar Eropa saat ini. Leicester sendiri berusaha untuk menahan Kante, seperti halnya mereka coba menahan kepergian Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

“Kualitas terpenting dari sebuah gelandang bertahan adalah kerendahan hati dan semua tahu Kante memilikinya.”

“Yang kedua adalah naluri untuk menjaga keseimbangan tim. Dengan menimbang usianya saat ini, saya melihat Kante merupakan sosok yang sangat matang,” tutur Makelele.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply