Mahrez menjadi pemain terbaik Leicester

Agen Sbobet

Riyad Mahrez melengkapi musim sensasionalnya dengan penghargaan Pemain Terbaik Leicester City musim ini. Mahrez mengalahkan N’Golo Kante dan Jamie Vardy yang masuk dalam nominasi penghargaan ini.

Meski jumlah golnya kalah dari Vardy, Mahrez lebih banyak mendapatkan suara dari suporter sehingga berhak atas penghargaan ini.

“Sungguh menyenangkan bisa terpilih jadi yang terbaik berdasarkan suara suporter.”

“Terima kasih dan saya sangat mencintai suporter Leicester karena mereka adalah suporter yang luar biasa,” ujar Mahrez seperti dikutip dari situs resmi klub.

Saat diminta menyebut gol mana yang paling berarti baginya, Mahrez menegaskan semua gol yang dicetaknya sama baiknya.

“Namun bila harus memilih momen terbaik, maka momen terbaik ada saat kami menang atas Aston Villa setelah tertinggal 0-2 dan kemenangan di markas Manchester City.”

“Kita telah melakukan sebuah hal gila yang tak dapat dipercaya. Saya harap suporter terus mendukung Leicester setiap musimnya,” kata Mahrez yang juga dianugerahi gelar Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini.

Kante Pemain Terbaik Pilihan Pemain Leicester

Bila Mahrez lebih dipilih oleh para suporter, maka gelar Pemain Terbaik versi Pemain Leicester justru jatuh pada Kante.

Sepanjang musim, Kante telah menunjukkan bahwa ia sukses jadi penyeimbang lini tengah Leicester.

Sementara itu untuk gol terbaik musim ini, penghargaan tersebut jadi milik Vardy lewat gol tunggalnya ke gawang Liverpool pada Februari lalu. Sedangkan gelar pemain muda terbaik jadi milik Jeffrey Schlupp

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply