Madrid Sudahi Puasa Kemenangan Usai Gilas Betis 6-1

Agen Sbobet

Real Madrid menyudahi puasa kemenangan di empat laga terakhirnya, setelah menggilas tuan rumah Real Betis dengan skor 6-1.

Pada laga pekan kedelapan La Liga yang dihelat di Benito Villamarin, Minggu (16/10/2016) dinihari WIB, Madrid tampil dominan dengan unggul 4-0 di babak pertama lewat gol-gol Raphael Varane, Karim Benzema, Marcelo, dan Isco.

Di babak kedua, Isco menambah gol lagi sebelum ditutup Cristiano Ronaldo. Gol hiburan Betis dicetak Alvaro Cejudo. Bagi Madrid ini adalah kemenangan pertama setelah selalu meraih hasil seri di empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, tiga di liga dan satu di Liga Champions.

Tambahan tiga poin ini membuat Los Merengues tetap menempel Atletico Madrid di puncak klasemen dengan 18 poin tapi kalah selisih gol. Sementara Betisi di posisi ke-15 dengan delapan poin

Jalannya Pertandingan

Baru tiga menit laga dimulai, Madrid sudah memimpin 1-0 atas Betis. Free kick dari sisi kiri diambil Toni Kroos dan bola mengarah ke kotak penalti untuk ditanduk Varane ke gawang Antonio Adan.

Tiga menit setelahnya Ronaldo punya kesempatan emas menggandakan keunggulan Madrid. Dari crossing Isco, Ronaldo menyambut di tiang jauh dengan kaki kirinya tapi bola melayang di atas mistar.

Madrid terus menggempur pertahanan Betis dan tak memberikan kesempatan tuan rumah mengembangkan permainan. Di menit ke-14, Adan dipaksa susah payah menepis sepakan Bale dari jarak dekat.

Betis mencuri peluang di menit ke-19 memanfaatkan kesalahan umpan Kroos. Tapi sayangnya, sepakan Gonzalo Castro malah melayang jauh di atas mistar.

Setelah sabar mencari peluang untuk mencetak gol lagi, Madrid akhirnya mendapatkan itu di menit ke-31. Diawali bola yang direbut dari Joaquin di lini tengah, Madrid melakukan serangan cepat yang diakhiri dengan bola di kaki Kroos.

Begitu memasuki kotak penalti, Kroos memindahkan bola ke sisi kirinya dan di sana ada Benzema yang dengan mudah menceploskannya ke tiang dekat. Madrid memimpin 2-0.

Di menit 39 Marcelo mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Madrid unggul 3-0. Berawal dari sepakan Benzema yang membentur pemain Betis, bola jatuh di kaki Marcelo yang langsung menendangnya ke dalam gawang. Gol sempat diprotes karena Marcelo dianggap sudah terjebak offside.

Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 usai Isco mencetak gol dari jarak dekat menyusul serangan balik. Ronaldo di tiang jauh mengoper bola kepada Pepe yang berdiri bebas, namun bola diarahkan lagi ke Isco yang dengan mudah menyonteknya.

Masuk di babak kedua, Betis memberikan tekanan kepada Madrid di 10 menit awal dengan beberapa ancaman hadir di gawang Keylo Navas, termasuk gol dari Alvaro Cejudo di menit ke-55.

Umpan tanggung Pepe dipotong oleh Martin dan dia mengoper kepada Cejudo yang lolos dari kawalan Isco, yang lantas mengecoh Navas, dan menjebol jala Madrid.

Tujuh menit berselang Isco menambah lagi gol untuk Madrid menjadi 5-1. Umpan Ronaldo dari sisi kanan tak mampu digapai Benzema dan jatuh di kaki Isco yang langsung membidik pojok kiri atas gawang Adan dengan sempurna.

Di menit ke-71 Adan menepis sepakan Ronaldo dari jarak dekat. Nasib sial ditemui Ronaldo lagi dua menit kemudian ketika tandukannya di depan gawang malah melayang.

Ronaldo! Pada akhirnya pemain Portugal itu mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengubah skor jadi 6-1. Mendapat umpan dari Morata, Ronaldo berlari ke kotak penalti Betis dan meski dikawal 2-3 pemain lawan, sepakan terukur bisa dilepaskan ke sisi kanan kiper.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Real Betis: Adan; Piccini, Mandi, Pezzella, Durmisi; Brasanac (Zozulya 46′), Petros, Martin (Ceballos 65′); Joaquin, Alegria (Cejudo 46′), Castro.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Isco, Kroos, Kovacic (Vazquez 65′); Bale (Asensio 79′), Benzema (Morata 75′), Ronaldo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply