Madrid Samai Rekor Terbaik Klub, Mengejar Barcelona

Agen Sbobet

Kemenangan telak atas Osasuna membuat Real Madrid menyamai sebuah rekor terbaik klub. Kini, Madrid hanya berjarak satu kemenangan lagi dari rekor Barcelona.

Los Blancos secara menyakinkan menggasak Osasuna dengan skor 5-2 dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016). Madrid lebih dulu unggul lima gol lewat Cristiano Ronaldo, Danilo, Sergio Ramos, Luka Modric, dan Pepe sebelum tim tamu membalas lewat Oriol Riera dan David Garcia.

Selama 2×45 menit, El Real menguasai permainan dengan menciptakan 25 percobaan (11 on target) dalam 61% penguasaan bola. Sedangkan Osasuna melahirkan 10 percobaan (3 on target). Demikian dikutip ESPN FC.

Itu adalah kemenangan Madrid yang ke-15 berturut-turut di La Liga di bawah asuhan Zinedine Zidane. Terakhir kali Ronaldo cs gagal menang adalah saat menyerah 0-1 di tangan rival sekotanya Atletico Madrid pada Februari silam.

Torehan ini sekaligus menyamai laju kemenangan terbaik klub yang sempat dicatatkan pada musim 1960-61 saat dibesut Miguel Munoz. Ketika itu, Los Merengues diperkuat sejumlah pemain legendaris seperti Alfredo Di Stefano, Ferenc Puskas, dan Francisco ‘Paco’ Gento.

Sebuah rekor lain bisa dicatatkan Madrid pada pekan depan. Kalau Madrid menang di markas Espanyol, maka mereka akan menyamai rekor kemenangan beruntun terpanjang La Liga yang diciptakan Barcelona pada musim 2010-11 saat dilatih Josep Guardiola.

“Kami akan mencoba meneruskan laju bagus ini, mencoba memenangi pertandingan dan kami akan memberikan segalanya di setiap pertandingan,” ucap Zidane di situs resmi klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply