Madrid Memburu La Decimotercera

Madrid Memburu La Decimotercera

Agen Sbobet

Real Madrid sekali lagi lolos ke final Liga Champions. Madrid akan berupaya menegaskan statusnya sebagai ‘Raja Eropa’ dengan mengincar gelar ke-13.

Madrid memastikan satu tempat di final Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munich. Meski imbang 2-2 melawan Bayern di leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB, Los Blancos tetap lolos berkat keunggulan agregat 4-3.

Ini jadi final keempat dalam lima tahun terakhir untuk Madrid. Cristiano Ronaldo dkk. bahkan menjejak tiga final terakhir secara beruntun.

Lolos ke final, harapan Madrid untuk meraih La Decimotercera –gelar Liga Champions ke-13– pun terbuka lebar.

Setelah mewujudkan La Decima pada 2014, Madrid harus menunggu dua tahun untuk meraih gelar ke-11 atau La Undecima. Musim lalu, Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions sekaligus meraih titel ke-12 alias La Duodecima.

Dengan 12 gelar Piala/Liga Champions, Madrid sudah jauh meninggalkan tim-tim lainnya. AC Milan yang punya koleksi titel Piala/Liga Champions terbanyak kedua mengumpulkan tujuh gelar.

Pertandingan final akan digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, pada 26 Mei. Madrid akan menghadapi pemenang dari laga semifinal lainnya antara AS Roma dan Liverpool.

“Final adalah ganjaran untuk semua kerja keras kami. Imbalannya adalah kami punya kesempatan untuk bermain lagi di final,” kata kapten Madrid Sergio Ramos seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami yakin kami bisa ke final dan kami berhasil ke final untuk mempertahankan gelar kami. Semoga kami bisa membawa pulang trofi lagi.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply