Madrid Belum Menyerah Kejar Pochettino

Madrid Belum Menyerah Kejar Pochettino

Agen Sbobet

Menurut Daily Mail, bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah menolak kesempatan untuk menjadi manajer Real Madrid berikutnya, karena dia tidak ingin dianggap mata duitan.

Sebelumnya, Zinedine Zidane secara mengejutkan memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi manajerial di Santiago Bernabeu, setelah memenangkan gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Lantas beberapa calon telah dikaitkan sebagai calon pelatih baru Real Madrid, yang mana Pochettino menjadi kandidat utama. Pada awalnya, Spurs berencana untuk menggantikan bos asal Argentina itu dengan Antonio Conte, jika Pochettino menerima pinangan Real Madrid.

Tapi menurut Daily Mail, Pochettino memilih untuk setia bersama The Lilywhites, yang telah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022 beberapa waktu lalu. Selain itu, Pochettino juga tidak mau dianggap sebagai pria mata duitan.

Kini Real Madrid diklaim telah mengalihkan pandangan mereka pada manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang menjadi lawan mereka di final Liga Champions pada akhir bulan lalu.

Meski begitu, Daily Mail mengklaim jika Real Madrid masih belum sepenuhnya menyerah untuk mendaratkan Pochettino. Uniknya, raksasa Spanyol itu kini tidak ingin mengejar tanda tangan Pochettino secara terbuka. Hal itu karena mereka tidak ingin dipermalukan dengan ditolak mentah-mentah oleh manajer 46 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply