Lukaku Tolak Kontrak Baru dari Everton

Agen Sbobet

Spekulasi kepergian Romelu Lukaku dari Everton makin menguat. Manajer The Toffees, Ronald Koeman, menyatakan pemainnya itu memang menolak tawaran kontrak baru.

Lukaku saat ini menjadi top skorer Premier League setelah mencetak 23 gol untuk Everton. Striker asal Belgia itu unggul empat gol atas Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Dengan ketajaman yang diperlihatkan Lukaku, wajar kalau dia jadi incaran klub-klub top, baik sesama klub Premier League maupun dari berbagai penjuru Eropa. Apalagi, usianya baru 23 tahun dan si pemain punya potensi untuk lebih ganas lagi di masa mendatang.

Everton selaku pemilik Lukaku tentu tak mau kehilangan striker andalannya itu. Mereka sudah mencoba menawarkan kontrak baru, yang ternyata ditolak oleh Lukaku.

“Dia memberi tahu saya bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru,” ujar Koeman di Soccerway.

Dengan demikian, Everton paling lama bisa mempertahankan Lukaku hingga 2019 mendatang saat kontrak Lukaku berakhir. Jika tak ingin pemainnya itu pergi secara cuma-cuma, mereka pun harus menjualnya ke klub lain sebelum kontrak berakhir.

Lukaku membela Everton sejak 2013, awalnya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, sebelum dipermanenkan setahun kemudian. Dia sejauh ini telah mencetak 85 gol dalam 160 pertandingan bersama Everton.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply