Lukaku Akan Kesulitan Cetak Gol di Manchester United

Lukaku Akan Kesulitan Cetak Gol di Manchester United

Agen Sbobet

Eks pelatih tim nasional Inggris, Glenn Hoddle, menilai striker anyar Manchester United, Romelu Lukaku, akan kesulitan mencetak gol. Menurut dia, hal tersebut berkaitan dengan taktik yang akan diterapkan Setan Merah.

Pada musim lalu, Manchester United hanya mampu mencetak total 54 gol di ajang Premier League. Catatan tersebut paling rendah jika dibandingkan tujuh klub papan atas. Bahkan, jumlah gol Tottenham Hotspur 32 kali lebih banyak daripada The Red Devils.

Sementara itu, Romelu Lukaku tampil impresif bersama Everton. Penyerang asal Belgia tersebut menorehkan 25 gol dan mencatatkan diri sebagai top scorer The Toffess.

“Jika ada keraguan, itu adalah harga Lukaku sebesar 75 juta pounds. Kita tahu mengapa Jose Mourinho tidak menganggapnya di Cheslea. Ini semua mengenai sentuhan pertama dan permainan jarak dekat. Pendapat saya, Lukaku butuh ruang untuk bermain dan berlari. Dia bisa berada dalam kondisi terbaik jika mampu meneror para bek lawan, berlari di antara mereka untuk mencetak gol,” ujar Glenn Hoddle.

“Dia tidak akan dapat melakukan hal tersebut di Old Trafford. Mereka adalah tim yang sering membangun serangan dari bawah. Dia mungkin akan mencetak gol dari situasi bola mati, tetapi saya lebih tertarik untuk menyaksikan berapa banyak gol yang akan dia buat di Od Trafford. Kehidupannya mungkin akan lebih sulit baginya di sana,” ia menambahkan.

Hoddle menilai, Manchester United harus mencari cara terbaik untuk memaksimalkan potensi Lukaku jika tidak ingin rugi telah menggelontorkan dana besar. Ia pun tidak memungkiri Lukaku adalah salah satu penyerang tajam di Premier League.

“Jika Anda memikirkan 10 pertandingan kandang Manchester United yang berakhir imbang, faktanya mereka hanya mencetak 26 gol, dan dibandingkan dengan Chelsea yang menorehkan 55 gol. Hal ini memberitahu semua yang harus Manchester United tingkatkan. Menciptakan gol dari peluang-peluang yang ada sangatlah vital,” kata Glenn Hoddle.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply