Luiz dan Alonso Diharapkan Cepat Nyetel dengan Pertahanan Chelsea

Agen Sbobet

David Luiz dan Marcos Alonso dibeli untuk membenahi lini pertahanan Chelsea yang bobrok musim lalu. Keduanya diharapkan bisa cepat nyetel dengan tim.

Luiz dan Alonso adalah dua pembelian Chelsea di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu ditutup. Luiz didatangkan dari Paris St-Germain dengan banderol 40 juta poundsterling.

Sementara beberapa jam sebelum Luiz, Alonso digaet dari Fiorentina dengan banderol 25 juta pound. Total 65 juta pound dihabiskan oleh Chelsea hanya untuk memboyong dua pemain bertahan.

Keputusan yang dianggap brilian oleh banyak pihak mengingat Chelsea butuh suntikan pemain baru di lini pertahanan yang bobrok musim lalu, kebobolan 53 gol dari 38 pertandingan liga.

Alonso diproyeksikan menjadi pesaing Cesar Azpilicueta di pos bek kiri, sementara Luiz akan jadi tandem John Terry sebelum nantinya menggantikan peran kapten tim yang mulai menua.

Tapi sebelum mengharapkan keduanya tampil oke, Antonio Conte selaku manajer akan bekerja keras untuk membuatnya cepat nyetel dengan permainan tim, terutama di lini belakang.

“Kami memenuhi seluruh target kami, David Luiz dan Marcos Alonso adalah dua pembelian hebat untuk kami. Kini kami harus bekerja dengan mereka karena saya rasa mereka bakal bikin skuat lebih baik,” ujar Conte di Sky Sports.

“Kami harus bisa membuat mereka cocok dengan gaya bermain kami. Kami harus memperbaiki sisi pertahanan dan juga soal defensive line. Kami harus meningkatn lagi soal kondisi fisik serta taktik,” sambungnya.

Alonso dan Luiz kemungkinan besar bakal melakoni debutnya saat Chelsea melawat ke markas Swansea City 11 Agustus besok.

“Setelah jeda internasional memang selalu sangat sulit untuk mengembalikan kondisi pemain karena belum semua kembali tempat waktu. Tapi kami harus menjaga konsentrasi dan fokus karena kami tahu lawannya sulit serta kami ingin tampil sebaik mungkin,” tutup Conte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply