Luis Suarez Minta Maaf Pada Coutinho Usai Debut Barcelona

Luis Suarez Minta Maaf Pada Coutinho Usai Debut Barcelona

Agen Sbobet

Luis Suarez meminta maaf kepada Philippe Coutinho karena gagal memanfaatkan umpan apik dari rekan satu timnya yang baru itu pada debutnya di Barcelona.

Philippe Coutinho membuat penampilan pertamanya untuk raksasa Catalan pada Jumat dini hari setelah pindah dari Liverpool dengan biaya 142 juta poundsterling atau setara 2,69 triliun rupiah.

Memasuki lapangan sebagai pemain pengganti di menit ke-68, Coutinho tampil impresif saat ia membantu Barcelona mempertahankan keunggulan 2-0 melawan Espanyol. Dan dengan kemenangan tersebut tim barunya maju ke semifinal Copa del Rey dengan skor agregat 2-1.

Tapi meski berada di pihak yang menang, itu bisa saja berubah menjadi malam yang lebih istimewa bagi Coutinho.

Pemain asal Brasil itu memberikan umpan sempurna untuk Suarez mencetak gol dari jarak dekat, namun tembakan yang dilepaskan pemain asal Uruguay itu berhasil diselamatkan penjaga gawang Espanyol. Itu berarti Coutinho telah kehilangan peluangnya untuk membuat debut assist.

Bercuit di Twitter setelah pertandingan, Suarez mengakui kesalahannya dan berjanji untuk mengubah peluang yang diberikan Coutinho kepadanya di masa depan.

Sementara itu pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan sangat senang dengan penampilan dari mantan bintang Liverpool tersebut.

“Coutinho? Dia pemain top yang sebenarnya dan kami ingin dia bisa beradaptasi dengan mudah. Pemain bagus selalu merasa mudah beradaptasi.”

“Kami melihat dia meminta bola, dan saat dia tampil di dekat kotak penalti Espanyol, dia menciptakan perasaan bahaya karena dia adalah pemain yang bisa mencetak gol dan memberikan umpan mematikan.”

“Kami berharap dia bisa membantu kami karena kami memiliki harapan tinggi untuknya. Dia sangat bagus saat bertarung satu lawan satu.”

Barcelona akan menghadapi Leganes – yang mengalahkan Real Madrid – atau Sevilla atau Valencia di babak empat besar Copa del Rey.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply