Luis Figo Bukan Legenda Barcelona

Agen Sbobet

Luis Figo bukanlah legenda Barcelona, hal itu di lontarkan pihak Barcelona.Komplain resmi Barcelona sudah ditujukan kepada UEFA.

Pasalnya Luis Figo di masukan kedalam skuad legenda Barcelona terkait pertandingan amal yang akan digelar di Berlin. UEFA akan menggelar pertandingan yang mempertemukan tim All Stars melawan gabungan legenda Barcelona dan Juventus.

Pertandingan itu bakal digelar di Olimpiastadion Berlin sebelum pertandingan final Liga Champions. Yang menjadi masalah, UEFA memasukkan nama Luis Figo dalam tim legenda Barcelona yang akan bermain satu tim dengan tim legenda Juve.

Barca sudah menghubungi UEFA dan meminta agar nama Figo dicoret dari daftar legenda mereka. Barca tak terima lantaran selama ini Figo memang dikenal sebagai figur pengkhianat bagi Barca.

Figo secara mengejutkan memilih pindah dari Barcelona menuju Real Madrid pada tahun 2000 silam. Saat kembali ke Camp Nou, Figo pun mendapat sambutan panas dan bahkan ada yang melempar kepala babi ke lapangan.

Menariknya, Figo bergabung dengan Barcelona lantaran gagal bergabung dengan Juventus. Figo melakukan kesalahan dengan menandatangani kontrak bersama Juventus dan Parma sehingga ia dicekal dari sepakbola Italia selama dua musim. Namun ia kemudian menjadi pemain hebat bagi Barca sebelum kemudian membelot ke Madrid.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply