Lucescu : Shakhtar Layak Mendapatkan yang Lebih Baik

Agen Sbobet

Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, menyebutkan timnya layak lolos ke final Liga Europa. Shakhtar gagal lolos ke final setelah kalah dari Sevilla 1-3 (agregat, 3-5) di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat 6 Mei 2016 dini hari WIB.

Ini adalah ketiga kalinya secara beruntun Sevilla dapat lolos ke final Liga Europa. Bahkan, mereka memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar juara tiga kali secara beruntun juga.

Lucescu menilai, timnya sudah bermain dengan baik, meskipun mereka harus melewati kerasnya atmosfer stadion. Meskipun tekanan penonton tersebut sedikit banyak berpengaruh kepada anak asuhnya.

“Kami menginginkan yang lebih, dan mungkin juga layak buat kami. Di ruang ganti saya mengucapkan selamat kepada pemain yang sudah bermain dengan baik,” kata Lucescu, yang dilansir Soccerway.

Menurut Lucescu, sebenarnya ia percaya jika pada leg kedua ini timnya akan meraih hasil yang positif. Namun, bermain di kadang Sevilla dan tekanan penonton membuat anak asuhnya sering melalukan kesalahan sendiri.

Sevilla akan menghadapi Liverpool di parta final Liga Europa pada 18 Mei mendatang di Basel.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply