Lucas Vazquez Akan Pindah ke Liverpool?

Lucas Vazquez Akan Pindah ke Liverpool?

Agen Sbobet

Berdasarkan media Spanyol, bintang Real Madrid, Lucas Vazquez, telah memberi tahu Sergio Ramos bahwa dia akan pindah ke Liverpool pada pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan kesepakatan transfer bintang Liverpool yakni Mohamed Salah, yang diinginkan oleh Real Madrid. Dan mungkin Vazquez bukan satu-satunya bintang Real Madrid yang dimasukkan dalam pertukaran untuk Mohamed Salah.

Selain Vazquez, kiper Real Madrid, Keylor Navas, dapat ditawarkan kepada manajer Jurgen Klopp, sementara Madrid tengah berusaha mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea.

Lucas Vazquez sendiri telah bermain sebanyak 50 kali untuk Real Madrid pada musim ini. Dia juga telah mencetak delapan gol dan memberikan 16 assist di semua ajang kompetisi.

Sebagai informasi, pertandingan Liga Primer terakhir Liverpool akan berlangsung pada hari Minggu melawan Brighton di Anfield pada hari Minggu (13/5) malam WIB. Setelah itu skuat Klopp menghadapi Real Madrid di babak final Liga Champions, yang akan berlangsung di Kyiv, Ukraina.

Liverpool pastinya berharap bahwa bintang mereka, Salah, dapat menjadi faktor pembeda bagi mereka, sehingga dapat mengakhiri dominasi Real Madrid di kompetisi elit Eropa tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply