Lucas Perez Resmi Berseragam Arsenal

Lucas Perez Resmi Berseragam Arsenal

Agen Sbobet

Lucas Perez resmi diumumkan sebagai pemain anyar Arsenal musim 2016/17. Striker berusia 27 tahun itu menjadi rekrutan terbaru The Gunners jelang penutupan bursa transfer yang akan berakhir 31 Agustus mendatang.

Manajer Arsenal Arsene Wenger sudah memastikan Perez setuju mendarat ke Emirates bersama bek Valencia Shkodran Mustafi sejak akhir pekan lalu. Namun, proses administrasi Perez baru rampung hari ini.

Klub asal London Utara belum mau merilis nilai transfer dan durasi kontrak bagi kedua pemain anyar tersebut. Namun, Arsenal diperkirakan harus merogoh kocek 17 juta poundsterling untuk memboyong Perez.

Dengan torehan 17 gol di La Liga bersama Deportivo La Coruna pada musim lalu, Perez diharapkan bisa meningkatkan daya ledak “Meriam London” yang melempem di beberapa musim terakhir.

“Dia tidak hanya seorang pencetak gol, tapi juga mampu berkombinasi baik dengan rekan setim, yang bisa memberi bola terakhir dan memiliki kecepatan,” kata Wenger dilansir laman resmi Arsenal.

“Dia memiliki mata yang tajam untuk mengincar gol dan telah tampil luar biasa sepanjang musim lalu.”

Kendati demikian, pemain yang sempat dipinjamkan ke Dynamo Kiev itu harus bersaing memperebutkan posisi ujung tombak dengan striker internasional Olivier Giroud.

Kehadiran Mustafi dan Perez di menit-menit akhir penutupan bursa transfer bakal menjadi angin segar bagi para pendukung Arsenal yang kerap mengritik kebijakan klub lantaran “pelit” membeli pemain bintang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply