Lucas Leiva Ungkap Rencana Karir Setelah Keluar Liverpool

Agen Sbobet

Lucas Leiva mengungkapkan apa rencana karir selanjutnya setelah nantinya keluar dari Liverpool. Ia memang tak perpanjang kontrak lagi.

Lucas Leiva (30 tahun), bintang Liverpool, telah mengungkapkan apa rencana karir setelah nantinya keluar dari raksasa Liverpool. Gelandang handal asal Brasil itu mengaku sedang mempertimbangkan tawaran pulang kampung dan bermain bagi Gremio.

Sports Mole kabarkan jika sosok Leiva sudah mengakui jika kubu Gremio sudah mengajukan tawaran padanya sejak Januari lalu. Tapi dirinya masih ingin menggenapi masa bakti bermain bagi Liverpool jadi 10 tahun. Artinya Leiva masih akan bermain sampai akhir musim 2016/17.

“Memang sudah ada penawaran dari Gremio tapi saya ingin bermain di sini sampai 10 tahun. Sekarang di bursa transfer, kami masih bernegosiasi tapi ya belum ada yang resmi juga sih,” ujar Leiva.

Leiva juga menambahkan jika dirinya memang ingin kembali ke Gremio lagi. Namun gelandang handal itu mengaku masih mempertimbangkan beberapa hal lainnya.

Leiva sendiri sudah pindah ke Liverpool pada 26 Juli 2007. Ia datang saat The Reds dilatih Rafael Benitez. Tak banyak yang menduga jika Lucas bisa awet bertahan hingga 10 tahun membela kubu Liverpool.

Bersama The Reds, Leiva sudah bermain hingga 344 kali dan ikut mencetak tujuh gol. Dirinya baru mempersembahkan satu trofi buat Liverpool yaitu trofi Piala Liga di musim 2011/12 silam. Kini dirinya mulai memikirkan Gremio.

Gremio sendiri bukanlah sekedar klub biasa bagi sang pemain. Di Gremio sosok Leiva pernah menimba ilmu sepak bola dari tahun 2004. Ia sukses naik tingkat ke tim senior setahun kemudian dan bermain di sana hingga musim 2007. Wajar jika kini dirinya mulai berpikiran untuk mudik ke Gremio lagi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply