Loyalitas Fabregas di Barcelona

Agen Sbobet

BARCELONA – Ditengah godaan tim-tim besar serta iming-iming yang menggiurkan, Cesc Fabregas menegaskan dirinya akan bertahan di Barcelona.

Nama Fabregas masuk ke dalam daftar buruan beberapa tim elit Eropa. Hal ini lantaran mantan kapten Arsenal itu dinilai tak bahagia karena jarang masuk skuad utama El Barca disepanjang musim lalu.

Beberapa tim yang mengaku tertarik untuk memboyong pemain timnas Spanyol itu antara lain Manchester City, Manchester United serta mantan timnya, Arsenal. Ketiganya siap menampung Fabregas untuk gelaran kompetisi musim depan.

Namun kini spekulasi tersebut sepertinya bakal hilang dengan sendirinya lantaran sang pemain menegaskan akan bertahan di Camp Nou. Terlebih di Barcelona lah Fabregas sukses mengangkat tropi, hal yang tidak dia dapatkan kala menjadi pemain Arsenal.

“Saya tak perlu membahas hal itu (transfer). Saya tegaskan kalau saya bahagia di Barcelona dan ingin bermain disini untuk waktu yang lama,” ujar Fabregas.

Kontrak Cesc sendiri baru akan berakhir di musim panas tahun 2016 mendatang. Musim depan Fabregas pun akan kembali berjuang untuk bisa mendapatkan satu tempat di skuad utama. Namun hal itu tak akan mudah terlebih musim depan El Barca memiliki pemain baru, Neymar.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply